Jumat, 08 April 2011

Bride & Groom

Bride
Hai..yang banyak nulis di page ini akuuu..Call me DRS. Aku ini wanita berusia genap 26 tahun pada hari pernikahan aku nanti. Aku ber zodiak Gemini, anak pertama dari 3 bersaudara. Adikku bernama ADA dan yang paling kecil namanya Little DTY. Kebetulan, aku di Jakarta tinggal di Apartemen Lavande bersama ADA. Mama Papa dan Little DTY tidak bertempat tinggal di Indonesia. Aku kuliah di institut terbaik bangsa di Bandung dan sudah 3 tahun ini aku bekerja di bank terbesar di Indonesia.

Groom
Aku yang tulisin yah..let's call the CPP ini dengan panggilan ERW. ERW ini lahirnya 1 hari setelah aku di 4 tahun sebelumnya. Yah, tepat 19 Juni 1981. Officially pada hari kami merencanakan menikah, umur ERW masih 29 tahun..hehe 30 tahun kurang 1 hari, dan kami sama-sama GEMINI (masih mengikuti peraturan 12 zodiak). ERW adalah anak kedua dari 3 bersaudara. Kakak pertama ERW sudah menikah dengan Mba I dan memiliki 2 putri Keisha&Allisya..Adik ERW yang paling kecil masih tingkat 2 di Kedoketeran Unjani, kita sebut saja namanya I.N.K.A. Ayah ERW saat ini berkerja dan bertempat tinggal di Indramayu, dan Ibunda ERW yang kita panggil Mamih saat ini sudah berpulang ke Rahmatullah. ERW tadinya satu kantor dengan aku..satu lantai..sempet duduk sebelah-sebelah..tapi kini..ERW harus resign karena menikah dengan sesama rekan kantor tidak diperbolehkan, harus ada yang resign.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar